Pages

Rabu, 14 Agustus 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Gerrard Soal Kondisi & Masa Depan Rooney
Aug 13th 2013, 20:37

Wayne Rooney. (Foto: Reuters)

Wayne Rooney. (Foto: Reuters)

LONDON - Kapten timnas Inggris, Steven Gerrard, memberikan penilaiannya soal kondisi Wayne Rooney yang dikabarkan tengah cedera. Menurutnya, Rooney bakal kembali menjadi andalan The Three Lions.

Belakangan Rooney memang dikabarkan tengah mendapatkan cedera hingga harus absen dalam beberapa laga pramusim bersama Manchester United. Gerrard melihat Wazza -sapaan akrab Rooney akan kembali merumput secepatnya.

Akan tetapi, pemain Liverpool ini enggan mengomentari soal rumor kepindahan Rooney dari United. Gerrard menilai itu bukan urusannya dan yang terpenting adalah ia bisa membawa Inggris melaju ke Piala Dunia 2014 di Brasil.

"Dia masih seperti Wayne Rooney yang lama, cetak banyak gol dan siap untuk bermain. Rooney telah berlatih dengan baik, dia perlu menit bermain untuk mengembalikan kondisi kebugaran dan aku yakin dirinya tak sabar untuk merumput," ucap Gerrard kepada Sky Sports .

"Masa depannya bukanlah urusanku. Aku yakin dia dapat mengatasi masalahnya sendiri. Ya, ini adalah sebuah tahun Piala Dunia dan kami punya empat laga kualifikasi amat penting yang tak lama lagi," sambungnya. (min)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions