Pages

Sabtu, 20 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Polisi: Kebakaran Pasar Tambelang Akibat Kosleting Listrik
Jul 19th 2013, 19:08

Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

BEKASI - Polisi membantah bahwa kebakaran yang melanda Pasar Tambelang yang berada di Jalan Raya Tambelang, Desa Sukarapih, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi, dilakukan oleh kawanan perampok.

Kasat Reskrim Polresta Bekasi Kabupaten Bekasi, Kompol Dedy Murti Haryadi mengatakan bahwa api melalap Pasar Tambelang disebabkan konsleting listrik.

"Jangan dengar dari keterangan warga yang berlebihan. Kita saja masih melakukan olah TKP dan sementara kami menyatakan itu adalah konsleting listrik," terangnya melalui pesan singkatnya, Sabtu (20/7/2013).

Perkara soal aksi pencurian sebelum adanya kebakaran, kata Dedy, itu TKPnya jauh dari lokasi kebakaran. "Memang ada dugaan aksi pencurian sebelum kebakaran terjadi, tapi itu jauh dari lokasi pusat kebakaran yang berasal dari toko mas," tuturnya.

Dari hasil olah TKP dan juga keterangan saksi dan pemilik toko Mas tidak ada sama sekali kerugian atau barang yang hilang. " Jadi hanya kebakaran saja, tidak ada perampokan," imbuhnya.

Pantauan di lokasi kebakaran menghanguskan bangunan pasar semi permanen sebanyak puluhan kios, dan saat kebakaran terjadi warga sempat menyelamatkan barang-barang yang ada di kios tersebut. 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

(ydh)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions