Pages

Selasa, 23 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Di Timnas U23, RD Istimewakan Rasyid
Jul 23rd 2013, 01:38

Arpan Rachman - Okezone

Rahmad Darmawan. (Foto: Okezone)

Rahmad Darmawan. (Foto: Okezone)

MAKASSAR – Kesempatan keempat kalinya menaungi Rasyid Bakri dalam skuad tim nasional U23. Peruntungan itu diulurkan pelatih Rahmad Darmawan (RD) dalam pertandingan persahabatan menghadapi Chelsea, Kamis (25/7/2013) nanti.
 
Panggilan RD buat Rasyid ternyata memang perlakuan khusus yang begitu istimewa. Dipastikan kalau tidak mengalami cedera fatal atau anjlok penampilannya, gelandang kanan asal PSM Makassar bahkan amat besar peluangnya disertakan sebagai anggota dalam kesebelasan Indonesia di SEA Games Myanmar 2013.   
 
Sejauh ini – di timnas U23 di bawah kepelatihan RD – Aci' (panggilan akrab Rasyid Bakri) telah tiga kali ditampilkan dalam laga uji coba. Dua serial lawan Singapura (9/6/2013 di Solo berakhir 1-1 dan 13/7/2013 di Singapura kalah 0-1).
 
Kesempatan ketiga ialah sewaktu Rasyid cs menjajal Jakarta All Star featuring Radja Nainggolan yang juga mengalami kekalahan tipis 0-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada 19 Juni 2013 lalu. Ketiga-tiga laga tersebut menjadi berharga buat Rasyid karena si pemain kelahiran 17 Januari 1991 itu tampil sebagai pemain inti.
 
RD secara eksplisit mengaku, tersedia satu slot di timnas U23 untuk gelandang mungil asal Gowa itu sebagai proyeksi bagi yang bersangkutan ke pesta olahraga se-Asia Tenggara, Desember mendatang.
 
"Ya, saya ingin lebih memberikan pengalaman untuk Rasyid agar punya mental hebat saat SEA Games nanti," sambung RD.
 
Namun, pelatih yang masih terikat kontrak di musim kompetisi ini dengan Arema Cronous tersebut tidak mau menjawab, mengapa dia hanya memanggil Rasyid, padahal di skuad PSM banyak pemain muda lainnya di bawah usia 23 tahun yang potensial dan tak kalah berbakat dari Rasyid. (min)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions