Pages

Selasa, 23 Juli 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com 
Pemimpin Inggris dan AS ucapkan selamat
Jul 23rd 2013, 01:45, by BBC Indonesia

Menunggu kelahiran bayi kerajaan

Warga antusias menunggu kabat kelahiran bayi Kate dan William.

Warga Inggris dan seluruh dunia menyampaikan reaksi terhadap kabar bahagia yang menyebutkan bahwa Duchess of Cambridge atau Kate, istri Pangeran William telah melahirkan seorang anak laki-laki dan menjadi pewaris tahta ketiga dari kerajaan Inggris.

Berikut ini adalah sejumlah ucapan dan pernyataan dari kalangan internal Istana Buckingham, pemimpin di Inggris dan juga Presiden Barack Obama.

Istana Buckingham

"Ratu dan Pangeran Philip berbahagia dengan berita tentang Duchess of Cambridge yang telah melahirkan bayi laki-laki dan akan menjadi pewaris ketiga dari tahta kerajaan Inggris."

Duke of Cambridge

"Kami tidak bisa lebih bahagia dari hal ini"

Pangeran Charles

"Istri saya dan saya sangat berbahagia dengan kehadiran cucu pertatama. Ini merupakan sebuah momen yang luar biasa bagi William dan Catherine dan kami sangat senang dengan kelahiran bayi laki-laki mereka"

"Menjadi kakek adalah sebuah momen yang unik dalam kehidupan setiap orang, banyak orang mengatakan hal itu kepada saya dalam beberapa bulan terakhir, jadi saya sangat bangga dan senang menjadi seorang kakek untuk pertama kalinya dan kami sangat menantikan untuk bisa melihat bayi ini kedepannya."

Perdana Menteri David Cameron

"Ini merupakan berita yang luar biasa dari Rumah Sakit St Mary's di Padington, dan saya yakin seluruh warga negeri ini dan juga negara-negara Persemakmuran akan merayakannya dan mendoakan yang terbaik bagi pasangan kerajaan. Ini merupakan sebuah momen yang penting dalam kehidupan bangsa kita, namun diatas itu semua, sekarang merupakan saat penting bagi pasangan tercinta yang baru mendapatkan bayi laki-laki."

"Tahun-tahun belakangan merupakan tahun yang penting bagi keluarga kerajaan kita. Pernikahan kerajaan yang mendapat tempat di hati banyak orang. Perayaan luar biasa bertahtanya sang ratu dan sekarang kelahiran anggota kerajaan baru, semuanya berasal dari keluarga yang telah memberikan layanannya kepada bangsa ini. Dan mereka bisa mengetahui betapa bangganya bangsa ini merayakannya dengan bangga dan bahagia malam ini."

Wakil Perdana Menteri Nick Clegg

"Miriam dan saya ingin mengucapkan selamat kepada The Duke dan Duchess of Cambridge atas kelahiran putera mereka. Ini merupakan berita luar biasa yang akan membuat seluruh warga di negara ini tersenyum."

"Kehadiran anak pertama selalu menjadi saat yang khusus dan kami berharap yang terbaik kepada Duke dan Duchess of Cambridge- dan juga kepada semua pasangan yang baru menjadi orang tua di hari spesial ini."

Pemimpin Partai Buruh Ed Miliband

"Selamat kepada Duke dan Duchess of Cambridge. Saya berharap mereka dan juga puteranya selalu berbahagia dan sehat."

Menteri Pertama Scotlandia Alex Salmond

"Saya yakin warga di seluruh Skotlandia berbahagia mendenga kabar kelahiran bayi laki-laki dari pasangan kerajaan dan mereka juga akan bersama saya untuk mengucapkan selamat kepada orang tua yang berbahagia ini."

Menteri Pertama Wales Carwyn Jones

"Atasa nama waraga Wales, saya ingin mengucapkan selamat kepada Duke dan Duchess of Cambridge atas kelahiran bayi laki-laki mereka."

"Pasangan ini telah mempunyai hubungan yang langgeng dan kuat dengan Wales, memilih Anglesey untuk memulai kehidupan pernikahan mereka dan mereka akan selalu mendapat sambutan hangat di sini layaknya seorang keluarga."

"Saya berharap yang terbaik bagi Duke dan Duchess seiring langkah mereka menjalani kehidupan sebagai orang tua."

Walikota London Boris Johnson

"Selamat kepada Duke dan Duchess of Cambridge atas kehadiran anggota baru keluarga mereka."

Uskup Agung Canterbury Justin Welby

"Saya dengan bahagia mengucapkan selama kepada Duke dan Duchess of Cambridge atas kehadiran bayi laki-laki mereka."

"Bersama dengan jutaan warga di sini dan seluruh dunia, saya ingin berbagi kebahagian di saat yang sangat istimewa ini. Semoga Tuhan memberkati keluarga ini dengan cinta, kesehatan dan kebahagiaan selamanya."

Presiden Amerika Serikat Barack Obama

"Michelle dan saya dengan senang hati mengucapkan selamat kepada Duke dan Duchess of Cambridge atas sukacita mereka karena kelahiran putera pertamanya.

"Kami berharap mereka selalu berbahagia dan diberkati sebagai orang tua. Anak ini memasuki dunia di waktu yang menjanjikan dan memiliki banyak kesempatan bagi kedua bangsa kita."

"Dengan hubungan istimewa yang terjalin diantara kita, warga Amerika sangat senang bisa bersama dengan warga Inggris merayakan kelahiran pangeran muda."

Perdana Menteri Australia Kevin Rudd

"Saya Pikir seluruh rakyat Australia dari hati mereka yang palng dalam berharap yang terbaik kepada keluarga keraajaan dan tentu juga berharap yang terbaik kepada orang tua baru ini. Ini adalah hari yang penuh kebahagiaan."

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions