Pages

Sabtu, 17 Agustus 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Web Performance eBook

A Beginner's Guide to Web Performance is a free 20 page eBook covering all the basics of site speed & performance. Download it to be on the way to a faster website!
From our sponsors
Usai Lebaran, Saatnya Santap Sayur Bening!
Aug 17th 2013, 01:00

OKEFOOD | Konsultasi Okefood
Johan Sompotan - Okezone
Sabtu, 17 Agustus 2013 08:00 wib

detail berita

Sayur bening, pas disantap usai lebaran (Foto:flickr)

HAI Chef, Saya Veni (32). Sehabis Lebaran, rasanya terlalu banyak menu bersantan yang telah disantap. Apakah menu yang bisa saya olah? Terima kasih atas resepnya, Ibu Sisca.

Veni-Bogor

Jawab:

Ketika Lebaran, kita telah menyantap hidangan "berat", seperti opor, sambal goreng ati, udang, serta telur puyuh, dan hidangan bersantan lainnya. Maka, kini saatnya untuk mengonsumsi hidangan berbeda dan stop dari makanan bersantan.

Pesta sudah usai, ada baiknya Anda sedikit mengganti konsumsi dengan sayur bening. Mengapa? Sayuran bening tidak akan memberatkan sistem metabolisme tubuh, yang sedikit kandungan lemak dan kolesterolnya.

Sayuran bening banyak macam, bahan utamanya bisa disesuaikan dengan selera dan kebutuhan Anda serta keluarga. Lebih baik tidak lagi menggunakan telur dan daging, yang telah Anda santap saat merayakan Hari Raya Idul Fitri kemarin.

Berikan sajian dengan sayuran lebih banyak ketimbang bahan lainnya. Anda bisa menyajikan sayur bayam, sayur sop, buncis dengan pipilan jagung manis, dan lainnya. Paling penting adalah kuahnya tetap bening.


Sisca Soewitomo
Praktisi Kuliner Indonesia
(ftr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions