Pages

Selasa, 06 Agustus 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Tekad Bolt Rebut Medali Emas 100m
Aug 6th 2013, 13:54

Usain Bolt. (Foto: Reuters)

Usain Bolt. (Foto: Reuters)

MOSKOW – Usain Bolt memiliki ambisi besar pada Kejuaraan Dunia Atletik 2013. Bolt bertekad untuk merebut kembali medali emas di nomor 100 meter dalam even yang berlangsung di Moskow itu.
 
Pelari asal Jamaika itu sempat menjadi yang terbaik di nomor 100m, dalam Kejuaraan Dunia di Berlin 2009. Namun, Bolt gagal mempertahankan gelar juara setelah terkena diskualifikasi karena melakukan kesalahan saat start.
 
Hal itu membuatnya harus merelakan medali emas Kejuaraan Dunia Atletik nomor 100m kepada Yohan Blake. Kini, Bolt tengah bersemangat untuk menembus kesalahan yang terjadi dua tahun lalu.
 
"Tentu itu sangat penting sekali (merebut gelar juara). Kini, saya dalam kondisi terbaik, fokus, berlatih dengan keras dan saya siap untuk berlomba," kata Bolt, sebagaimana diberitakan Bangkok Post, Selasa (6/8/2013).
 
Itu merupakan kegagalan satu-satunya yang dialami Bolt. Setelah itu, dia memperlihatkan kedigdayaan dengan berjaya di nomor 100m, 200m dan 4x100m gaya ganti dalam even Olimpiade di Beijing dan London. Bolt juga menyabet lima gelar juara dunia.
 
"Saya ingin terus memenangkan setiap perlombaan yang saya ikuti di nomor 100 dan 200 meter di Moskow. Ini akan menjadi balapan terbesar dalam karier untuk tahun ini. Ini kenapa saya bekerja keras dengan pelatih untuk membuka peluang melakukan itu," tutupnya.
(hmr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions