Pages

Sabtu, 17 Agustus 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Free Website Monitoring

Get free 24x7 website performance monitoring from any browser, device & location. Plus unlimited email alerts & free competitor benchmarking!
From our sponsors
Lescott Inginkan Kontrak Baru di City
Aug 17th 2013, 01:10

Joleon Lescott. (Foto: Ist)

Joleon Lescott. (Foto: Ist)

MANCHESTER – Bek sentral Manchester City, Joleon Lescott mengungkapkan bahwa dirinya menginginkan perpanjangan kontrak baru bersama The Citizens. Lescott juga akan berusaha tampil sebaik mungkin untuk membuktikan kepada Manuel Pellegrini bahwa dirinya juga layak untuk tetap berada dalam skuad.
 
Keinginan Lescott semakin memuncak setelah rekan satu timnya, Matija Nastasic harus menepi karena mempunyai masalah pada pergelangan kakinya. Hal itu akan coba dimanfaatkan Lescott dengan tampil sebaik mungkin sejak awal kompetisi.
 
"Tidak ada yang suka melihat rekan satu tim cedera, tetapi itu juga bisa berarti memberikan saya kesempatan besar. Jika dia (Pellegrini) tidak memanggil saya maka saya ingin mengatakan saya akan memberikan 100 persen," ujar Lescott seperti dilansir Premiership Talk, Sabtu (17/8/2013).
 
"Saya berada di tahun terakhir kontrak saya, jadi saya harus mendapatkan kesempatan yang baru dan tetap berada di sini," lanjut Lescott.
 
"Sangat menyenangkan untuk menjadi bagian dari klub ini dan itu bagus untuk tahu bahwa saya datang di awal ketika klub berada dalam masa transisi dan ketika mulai memenangkan sesuatu," tandas Lescott.
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone
(acf)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions