Pages

Jumat, 26 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
DPD DKI Partai Hanura Santuni Puluhan Anak Yatim
Jul 26th 2013, 13:42

JAKARTA - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menggelar acara buka bersama dan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim dalam acara Safari Ramadan di Gedung Serba Guna Sasana Krida Handayani, Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat.
 
Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPD DKI Jakarta Partai Hanura, Muhammad Sangaji, beserta calon anggota legislatif Partai Hanura, dan dihadiri juga Kapolsek Palmerah, Kompol Slamet.
 
"Ini merupakan agenda rutin kita, yang sudah dijalani di seluruh Indonesia. Kita berbagi dengan anak yatim karena mereka adalah bagian dari kita," ujar Ketua DPD DKI Partai Hanura, Muhammad Sangaji di acara Safari Ramadan Partai Hanura, Jumat (26/7/2013).
 
Kata Sangaji, mudah-mudahan apa yang sudah diberikan kepada puluhan anak yatim akan bermanfaat. "Memang kita sangat peduli dengan mereka yang membutuhkan," lanjutnya.
 
Untuk itu, Sangaji mengajak kepada seluruh kader Partai Hanura agar lebih memperhatikan masyarakat bawah di wilayah DKI Jakarta. "Harapan pertama partai tetap solid, kemudian peduli kepada masyarakat," pungkasnya.
 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

(ful)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions