Pages

Kamis, 24 Oktober 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Easy Voice Broadcasting

Upload Your Customer Contact List. Record Voice Messages. Click Call -- Reach Everyone In Seconds. Try CallFire For Free To See How Easy Calling Can Be.
From our sponsors
Dahlan Dorong BUMN Terapkan Remunerasi Berbasis Kinerja
Oct 24th 2013, 05:45

SEKTOR RIIL

Kamis, 24 Oktober 2013 12:45 wib

Hendra Kusuma - Okezone

Ilustrasi. (Foto: Okezone)Ilustrasi. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengatakan terus mendorong kepada perusahaan BUMN untuk menerapkan remunerasi berbasis kinerja atau performance based. Hal tersebut dilakukan, lantaran dirinya ingin membuktikan bahwa BUMN "Bersih".  
"Yang penting itu kita mendorong seluruh BUMN menerapkan remunerasi Berdasarkan performance based. Agar relatif lebih bersih," kata Dahlan usai Rapim di Kantor Pelindo II, Jakarta, Kamis (24/10/2013).
 
Dia mengimbau kepada seluruh BUMN yang belum melaksanakan program tersebut untuk segera melaksanakan. "Bagi yang belum segera melaksanakan, dengan demikian banyak BUMN yang ikut tinggal copy saja," jelasnya.
 
Selain itu, dengan remunerasi performance based membuat sistem kinerja yang nantinya berbeda. Ia mencontohkan sesama manager di sebuah perusahaan belum tentu sama gaji yang akan didapatkan, disesuaikan dengan performance based.
 
"Agar perusahaan lebih maju juga, dan sistemnya tidak lagi sama rata, Kalau performance based karyawannya standar misalnya 2 juta, tapi sudah mulai dibedakan," tutupnya. (rez)

(wdi)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions