Pages

Kamis, 24 Oktober 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Easy Voice Broadcasting

Upload Your Customer Contact List. Record Voice Messages. Click Call -- Reach Everyone In Seconds. Try CallFire For Free To See How Easy Calling Can Be.
From our sponsors
Sudah Tahu Identitas Bunda Putri, Polri Lapor SBY
Oct 24th 2013, 05:45

POLHUKAM

Kamis, 24 Oktober 2013 12:45 wib

Fiddy Anggriawan - Okezone

Presiden SBY (Foto: Abror Rizki/Rumgapres)Presiden SBY (Foto: Abror Rizki/Rumgapres)

JAKARTA – Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) sudah mendapat identitas Bunda Putri, perempuan yang disebut-sebut mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq dekat dengan Presiden Susilo Bambang Yudoyono (SBY).
 
Menurut Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polri Irjen Ronny F Sompie, pihaknya tengah menyelidiki keberadaan sosok yang diduga memiliki kedekatan dengan para pejabat di negeri ini tersebut.
 
"Polri sudah melakukan penyelidikan untuk mencari tahu Bunda Putri," kata Ronny kepada wartawan di Gedung Humas Polri, Jakarta, Kamis (24/10/2013).
 
Dia mengungkapkan, saat ini identitas Bunda Putri sudah diketahui, namun belum bisa menjadi konsumsi publik. "Itu (penyelidikan), sifatnya intelijen, jadi tidak untuk dipublis," tegasnya.
 
Ronny mengatakan, penyelidikan Polri yang bersifat intelijen tersebut hanya untuk dilaporkan kepada Presiden dan lembaga negara terkait. "Karena (penyelidikan Bunda Putri) bukan ranah hukum, terkait ranah hukumnya itu di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jaksa KPK, dan Hakim karena disebut di pengadilan," paparnya.
 
Jenderal polisi bintang dua itu juga menuturkan, sebagai lembaga yang menangani kasus dugaan korupsi impor daging sapi di Kementerian Pertanian, KPK pasti mempunyai data-data lengkap mengenai Bunda Putri. "KPK pasti tahu siapa itu Bunda Putri, karena mereka punya rekaman penyadapannya," jelas Ronny.
 
Sebelumnya, dalam persidangan di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Luthfi memberi keterangan bahwa SBY memiliki hubungan dekat dengan Bunda Putri.
 
Bunda Putri juga disebut-sebut memiliki pengaruh untuk mengatur proyek di Kementan dan jalannya pemerintahan SBY. Hal tersebut membuat SBY berang dan menyatakan bahwa yang dikatakan Luthfi adalah kebohongan. Presiden pun meminta kepada semua menterinya untuk mencari tahu sosok Bunda Putri.
 
Sementara, Bunda Putri sudah membantah ucapan Presiden SBY. Dia menegaskan bahwa apa yang dikatakan SBY adalah kebohongan.
(lam)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions