Pages

Kamis, 05 September 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com 
Get the newest, latest, hottest

Find shoes, heels, flats, active, essentials and more in the latest styles. Save up to 40% on select items.
From our sponsors
Sejumlah Chef Bule Cari ''Top Chef Indonesia''
Sep 4th 2013, 11:52

Created on Wednesday, 04 September 2013 18:52 Published Date

Para Juri & Presenter Tayangan ''Top Chef Indonesia'' (GATRAnews/Edward Luhukay)Jakarta, GATRAnews - Stasiun televisi SCTV bakal segera menyuguhkan sebuah tayangan adu jago masak bertajuk "Top Chef Indonesia". Meski tayangan sejenis sudah ada di Tanah Air, namun "Top Chef Indonesia" dijamin bakal membuat warna yang berbeda, lantaran peserta-peserta yang mengikuti tayangan ini adalah tenaga profesional di bidang kuliner. Mereka adalah para chef alias juru memasak yang sudah memiliki pengalaman sebelumnya.

"Kami berharap dengan adanya program Top Chef Indonesia bisa mengulang kesuksesan program ini di 12 negara sebelumnya. Dan program ini dapat disukai oleh pemirsa SCTV di seluruh Indonesia," kata Direktur Program dan Produksi SCTV Harsiwi Achmad, di Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/9).

Tayangan "Top Chef Indonesia" dimulai pertama kali sebagai kompetisi memasak profesional di Amerika sejak 2006 dan pernah meraih penghargaan Emmy Awards di Amerika.

Lewat tayangan terbarunya, SCTV ingin benar-benar melengkapi tayangan untuk pemirsa agar tetap menjadi favorit semua kalangan setelah banyak tayangan lain seperti "Little Miss Indonesia", Liga Champions, dan tayangan langsung Liga Premiership Inggris. "Top Chef Indonesia" saat ini sudah memulai proses syutingnya dan akan mulai tayang di SCTV mulai 7 September 2013.

Selanjutnya pemirsa SCTV dapat menyaksikan tayangan special ini setiap Sabtu pukul 17.00 WIB.

Beberapa nama Chef yang akan berwenang menjadi juri adalah Vindex Tengker (President of Jakarta Association of Culinary Professional), Henry Alexie Bloem (President of Indonesia Chef Association), Will Merrick (chef), Chris Salans (chef).

Tayangan ini juga akan dibawakan oleh juru masak yang sering tampil di televisi, Farah Quinn. (EL)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions