Pages

Kamis, 05 September 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com 
Madesmith

Modern handmade. New designers every week.
From our sponsors
Kaum Seleb Prihatin Zaskia Gotik
Sep 4th 2013, 13:24

Created on Wednesday, 04 September 2013 20:24 Published Date

Terry Putri (GATRAnews/Edward Luhukay)Jakarta, GATRAnews - Zaskia Goyang Itik alias Zaskia Gotik, yang dikabarkan bakal menikahi Hendriyanto alias Vicky Prasetyo seorang pria yang belakangan diketahui seorang masih berstatus suami dengan tiga anak, menjadi bahan komentar khalayak ramai. Salah satunya Terry Putri, presenter tayangan sepak bola, yang merasa prihatin dengan kasus pedangdut tersebut.

"Prihatin ya sama Zaskia. dia orangnya baik, dia tulang punggung keluarga, dia pekerja keras," ujar Terry, ditemui di program kampanye sebuah produk sampo di The Only One Club, fX lifestyle X`nter, Jakarta, Rabu (4/9).

Lebih lanjut Terry berujar, seorang wanita harus mempelajari calon pria yang bakal dijadikan pasangan hidupnya. "Ya sedalam-dalamnya kita mempelajari pasangan kita. Kan ada aja yang nggak kita tau," kata perempuan yang telah bercerai dari Rully Johan pada Februari 2012 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan itu.

Tak hanya berkaca pada pengalaman hidupnya, Terry pun menjadikan kasus Zaskia ini sebagai bahan pelajaran berharga bagi dirinya. "Selektif (memilih calon pasangan hidup) dan belajar. Ngeri ya," tanggapnya.

Ketika ditanya apakah pernah menemui pria seperti Hendriyanto alias Vicky Prasetyo, Terry menjawab, "Hari gini cowok kayak gitu banyak banget! Kita jangan liat casing aja, banyak casing menipu. Jadi harus tau luar dalem pasangan kita." (EL)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions