Pages

Kamis, 05 September 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com 
Madesmith

Modern handmade. New designers every week.
From our sponsors
Timnas U-23 Masih Butuh Pemain Depan
Sep 4th 2013, 10:45

Created on Wednesday, 04 September 2013 17:45 Published Date

Syamsir Alam (ANTARA/Puspa Perwitasari)Jakarta, GATRAnews - Pelatih tim nasional (timnas) Indonesia U-23 Rahmad Darmawan belum menemukan pemain yang tepat untuk mengisi posisi pemain depan. Belum lama ini mencuat nama Syamsir Alam menjadi kandidat utama untuk mengisi lini depan timnas garuda muda yang kosong namun permainanya tidak sesuai dengan yang diinginkan oleh publik.

Menurut pria yang akrab disapa RD ini penampilan pemain asal klub DC United itu sangat impresif pada waktu seleksi SEA Games 2011 lalu sehingga memukau dirinya, namun sayangnya hal itu tidak diperlihatkan kembali pada tahun ini.

"Dua tahun yang lalu saya lihat penampilannya cukup meyakinkan pada saat seleksi. Setelah dua tahun berlalu saya kira permainanya akan lebih maju tapi ternyata tidak. Tapi saya yakin dirinya masih mempunyai potensi yang terpendam," jelas mantan pelatih Persipura Jayapura ini saat dihubungi wartawan, Rabu (4/9).

Lebih lanjut dirinya meminta kepada pihak Badan Tim Nasional (BTN) agar memberi waktu untuk fokus menyeleksi posisi pemain depan yang belum ditemukan setelah kejuaraan multi event Islamic Soladirity Games (ISG) di Palembang.

"Saya berharap diberikan waktu untuk fokus memilih pemain depan, setidaknya setelah penyelenggaraan ISG selesai saya butuh waktu menimal dua pekan," katanya.

Namun jika sampai batas waktu akhir pelatnas belum juga menemukan pemain yang tepat maka dirinya akan siap merubah formasii timnas yang sudah ada. (*/WN)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions