Pages

Minggu, 18 Agustus 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Madesmith

Modern handmade. New designers every week.
From our sponsors
Martino Sudah Puas dengan Pertahanan Barca
Aug 17th 2013, 20:09

Windi Wicaksono - Okezone

Gerardo Martino (Foto: cbc)

Gerardo Martino (Foto: cbc)

BARCELONA – Pelatih Barcelona, Gerardo Martino, menegaskan bahwa dia dengan dengan pertahanan Blaugrana menjelang bergulirnya musim kompetisi baru. Martino merasa puas dengan sederet pemain yang dimilikinya di lini belakang.
 
Selama musim panas ini, Barca terus dikabarkan bakal mendatangkan seorang bek tengah baru. Nama-nama seperti Thiago Silva, Daniel Agger, dan David Luiz santer dikaitkan dengan klub asal Catalan ini, tapi bila tak ada satu pun pemain yang bisa diboyong, Martino mengaku siap menunggu sampai bursa transfer musim dingin pada Januari tahun depan.
 
"Saya tahu apa yang dilakukan klub terkait bek tengah sebelum kedatangan saya. Apa yang akan saya katakan adalah bahwa kami memiliki (Carles) Puyol, yang baru pulih dari cedera, serta (Gerard) Pique, (Javier) Mascherano, dan (Marc) Bartra, sementara kami juga bisa memasukkan Adriano dan (Sergio) Busquets, sehingga kami baik-baik saja," jelas Martino, seperti dilansir Football-Espana, Minggu (18/8/2013).
 
"Jika kami mendapatkan cedera, maka kami masih memiliki bursa transfer musim dingin," kata pelatih asal Argentina ini.
 
Pelatih berusia 50 tahun itu juga ditanya tentang apa cita-citanya bersama Barcelona, dan Martino menyatakan dia ingin anak-anak asuhannya memainkan sepakbola luar biasa sekaligus memenangkan pertandingan.
 
"Keinginan yang sama seperti semua orang yang telah di sini sebelum, saya ingin tim dapat memainkan sepakbola yang baik dan menang. Barcelona adalah sebuah pendirian di mana saat mengambil tanggung jawab, tak banyak yang bisa menerima kegagalan daripada keberhasilan," paparnya.
 
"Namun, keinginan saya adalah untuk bergabung dengan tim dan memiliki musim yang baik. Itulah yang saya inginkan," tuntasnya.
 
(win)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions