Pages

Minggu, 18 Agustus 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Look great with these tips.

With the latest chic advice in Trending Now...Beauty, you'll pick up know how on looking your best and feeling great from the inside out. Subscribe today!
From our sponsors
Mainkan Sasando, Vania Larissa Membanggakan
Aug 17th 2013, 23:19

APRESIASI terhadap Vania Larissa yang akan memainkan Sasando di Miss World 2013 terus saja mengalir. Apalagi, alat musik tradisional khas Pulau Rote, Nusa Tenggara Timur itu memang memiliki keunikan tersendiri.  
Penyanyi dangdut Lina Geboy pun memiliki pendapat yang sama. Menurut pelantun "Gurita Cinta" tersebut, memainkan Sasando di kancah internasional menjadi satu kebanggaan tersendiri.
 
"Sangat bagus menurut saya. Ini juga bisa menjadi nilai tambah,"ujarnya saat berbincang dengan Okezone via blackberry messenger, belum lama ini.
 
Vania sendiri mengungkapkan alasannya memilih alat musik tersebut. Menurutnya, Sasando belum banyak diketahui oleh khalayak luas.
 
"Masyarakat dunia juga belum banyak yang tahu dengan Sasando. Tapi kalau alat musik lain seperti angklung kan sudah dikenal. Jadi saya ingin mengangkat kebudayaan lain dari Indonesia, seperti, sasando agar lebih dikenal di dunia," terang Vania Larissa.
 
Nantinya, Sasando tersebut akan dimainkan saat charity dinner dan lagu yang akan dibawakan adalah Amazing Grace.
 
Bagi Anda yang ingin memberikan dukungan kepada Vania Larissa di ajang tersebut, Anda bisa klik https://www.facebook.com/pages/Miss-World-Indonesia/331293446945697 atau follow akun Twitter Vania Larissa, @VaniaLarissaVL. Apalagi, ini juga menjadi satu kesempatan besar bagi Indonesia untuk bisa meraih prestasi di negeri sendiri.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions