Pages

Jumat, 16 Agustus 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Easy Voice Broadcasting

Upload Your Customer Contact List. Record Voice Messages. Click Call -- Reach Everyone In Seconds. Try CallFire For Free To See How Easy Calling Can Be.
From our sponsors
Bek Milan Jadi Rebutan Dua Tim Turki
Aug 15th 2013, 18:05

Luca Antonini. (Foto: Ist)

Luca Antonini. (Foto: Ist)

MILAN – Jendela transfer pemain musim panas memang masih menarik untuk disimak. Beberapa tim juga sudah mulai mencari target baru untuk mengisi skuad dalam tim. Tidak terkecuali dua tim asal Turki, Besiktas dan Trabzonspor.

Ya, kedua tim itu memang tengah giat mencari pemain baru untuk mengisi skuad. Lini pertahanan nampaknya menjadi perhatian bagi dua klub asal Turki tersebut.

Sebagaimana dilansir Football-Italia, Jumat (16/8/2013) nama bek AC Milan Luca Antonini dikabarkan menjadi target Beskitas dan Trabzonspor. Namun sampai sejauh ini kedua tim belum memberikan penawaran untuk Antonini.

Antonini sendiri memang juga dikabarkan akan meninggalkan San Siro dan menuju klub kaya AS Monaco. Namun, belum ada kesepakatan yang terjadi antar kedua belah pihak.

Antonini sendiri memang mempunyai kontrak bersama I Rossoneri hingga 2014 ini. Itu berarti, bek 31 tahun itu bisa meninggalkan Milan jika tidak menandatangani kontrak bersama Milan.

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone
(acf)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions