Pages

Minggu, 11 Agustus 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com 
DPR: Ulang Kesuksesan Arus Mudik di Arus Balik
Aug 10th 2013, 12:10

Created on Saturday, 10 August 2013 19:10 Published Date

Suasana Mudik di Terminal Pulogadung, Jakarta (GATRAnews/Eva Agriana Ali)Jakarta, GATRAnews - Kesuksesan penyelengaraan arus mudik Idul Fitri 1434 Hijriyah (2013 Masehi) harus kembali diulang pada penyelenggaraan arus balik, demi memberikan kenyamanan para pemudik yang akan kembali ke kota masing-masing. Pernyataan tersebut disampaikan Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi Hati Nurani Rakyat (Hanura) Saleh Husin kepada GATRAnews, Sabtu (10/8).

Untuk itu, ujarnya, pelaksanaan arus balik harus benar-benar diperhatikan dan dikelola secara baik agar keberhasilan yang sudah dicapai pada penyelenggaraan mudik bisa kembali terjadi pada pelaksanaan arus balik.

"Demi mengulang kesuksesan mudik pada arus balik, maka koordinasi antarinstansi terkait harus terus ditingkatkan," imbau Sekretaris Fraksi Hanura tersebut.

Selain itu, ucap Saleh, kesadaran dari pemudik untuk mau mentaati aturan yang ada juga akan memberikan andil dari kelancaran perjalanannya, serta tak lupa harus kita memberikan apresiasi kepada para petugas yang telah bekerja keras untuk kelancaran tersebut. (IS)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions