Pages

Minggu, 07 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Kriteria Capres dari PD Ada di Tangan SBY
Jul 7th 2013, 14:32

POLHUKAM

Minggu, 07 Juli 2013 21:32 wib

Awaludin - Okezone

Ilustrasi OkezoneIlustrasi Okezone

JAKARTA - Kader Partai Demokrat (PD) menyambut baik wacana penjaringan calon presiden (capres) melalui konvensi yang digagas Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Menurut Ketua DPP Partai Demokrat, Soetan Bathoegana, SBY lebih mengetahui siapa saja nama (capres PD), yang masuk dalam konvensi Partai Demokrat.

"Beliau (SBY) yang tahu masalah itu. Kriteria yang bagaimana mencari calon presiden itu," ujar Sutan, saat menghadiri peluncuran buku Jero Wacik di Hotel Darmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (7/7/2013) malam.

Kata Ketua Komisi VII DPR itu, SBY bersama tim internalnya mencari calon yang sudah matang berdasarkan kriteria yang sudah diajukan.
"Tim yang tahu bersama Pak SBY, ini setengah terbuka jadi tak semua bisa masuk. Karena tim yang buat, entah siapa-siapa orangnya kita tidak tahu, kriteria dan langkah-langkah apa yang akan dibuatnya," pungkasnya.

Pantauan di Hotel Dharmawangsa, Ketum Partai Demokrat datang bersama Sekjen PD Edi Baskoro Yudohoyono, dan rencananya malam ini, pengurus Partai Demokrat akan menggelar konferensi pers terkait rencana penjaringan calon presiden (capres) melalui mekanisme konvensi untuk Pemilu 2014.

Dari kalangan internal diprediksi akan diikuti oleh Wakil Ketua Majelis Tinggi PD, Marzuki Alie serta Anggota Dewan Pembina, Pramono Edhie Wibowo.

Sementara eksternal dikabarkan akan diikuti, oleh Ketua DPD Irman Gusman, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Mahfud MD, Menteri Negara Badan Urusan Milik Negara (Meneg BUMN), Dahlan Iskan, serta Djoko Santoso mantan Kasad. (ydh)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions