Pages

Minggu, 07 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Pramono Kalau Mau Nyapres Silahkan Ikut Konvensi
Jul 7th 2013, 15:10

POLHUKAM

Minggu, 07 Juli 2013 22:10 wib

Awaludin - Okezone

Sutan Bhatoegana (Foto:Okezone)Sutan Bhatoegana (Foto:Okezone)

JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrat, Sutan Bathoegana mengatakan, bahwa adik ipar Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yushoyono (SBY) Pramono Edhi Wibowo tidak diproyeksikan untuk Calon Presiden (Capres) di dalam konvensi Partai Demokrat.

"Saya tegaskan sekali lagi, Pak Pramono tidak diproyeksikan Capres dari Partai Demokrat. Tapi, kalau mau ikut mencalonkan ya ikut konvensi," ujar Sutan kepada wartawan saat menghadiri peluncuran buku Jero Wacik di Hotel Darmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (7/7/2013) malam.

Sutan pun memprediksi, Capres yang layak masuk melalui konvensi dari kalangan internal adalah Wakil Ketua Majelis Tinggi PD, Marzuki Alie, sedangkan untuk eksternal yaitu, Menteri Perdagangan Gita Wirawan.

"Pak Gita bisa disebut juga orang internal, karena dia masuk di kabinet Pak SBY. Selain itu, Pak Irman Gusman juga sudah masuk. Hanya itu yang saya tahu, dan tiga orang itu yang akan di undang," lanjutnya.

Sutan pun berharap, siapapun tokoh yang masuk dalam kriteria konvensi, dalam Capres Demokrat, bisa membawa partai dan kesejahteraan rakyat. "Orang demokrat ini bekerja sama, berkeliling kampanye di Indonesia, lalu di survei," pungkasnya. (ydh)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions