Pages

Minggu, 07 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Dapatkan Neymar, Rosell: Anggap Saja Kami Beruntung
Jul 7th 2013, 15:11

A. Firdaus - Okezone

Neymar da Silva (foto: Reuters)

Neymar da Silva (foto: Reuters)

BARCELONA – Presiden Barcelona, Sandro Rosell coba menanggapi pro kontra perekrutan Neymar da Silva dengan tenang. Dia juga menolak saran dari Johan Cruyff untuk menjual Lionel Messi.
 
Neymar didapatkan Barca dengan biaya transfer 57 euro pada awal musim panas ini. Hebatnya lagi mantan pemain Santos itu berhasil meraih Golden Ball, plus membawa Brasil meraih trofi Piala Konfederasi, usai menundukkan Spanyol 3-0 di final.
 
"Seperti beberapa orang yang banyak katakan, kami memang beruntung bisa mendatangkan Neymar sebelum Piala Konfederasi. Anggap saja kami beruntung, ya," ucap Rosell, seperti dilansir Sport.es, Minggu (7/7/2013).
 
Orang nomor satu di Camp Nou itu juga enggan menanggapi komentar Cruyff yang mengatakan sebaiknya Messi dijual saja, karena jika diduetkan dengan Neymar, tidak mendapatkan sinergi yang positif.
 
Memang dalam beberapa pekan belakangan ini, nama Cruyff paling vokal membicarakan performa dan masalah transfer Blagurana. "Semua orang memahami situasi ini. Dan ini (Messi dan Neymar) adalah dua pemain yang bagus buat kami," tegasnya.
(fir)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions