Pages

Kamis, 04 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Tiket Ludes saat Big Bang Disebutkan Tampil di F1 GP Singapura
Jul 3rd 2013, 23:07

Marvella Frediana - Okezone
Kamis, 4 Juli 2013 06:07 wib

Gaya personel Big Bang saat berada di Indonesia (Foto: Twitter)

Gaya personel Big Bang saat berada di Indonesia (Foto: Twitter)

JAKARTA - Sukses dengan konser solo sang leader, G-Dragon di Singapura akhir Juni lalu, kini Big Bang akan kembali memeriahkan china town sebagai salah satu pengisi acara F1 bertajuk 2013 FORMULA 1 SINGAPORE GRAND PRIX jumat, 20 September 2013.  
Big Bang bergabung dalam acara bertabur bintang tersebut di Padang Stage, Zona 4 Marina Bay Street Circuit bersama bintang dunia lainnnya seperti The Killers, Rihanna dan Justin Bieber. Sedangkan di Zona 1 akan dimeriahkan oleh Tom Jones dan Bob Geldof.
 
Big Bang disebutkan sebagai artis yang membuat tiket three-day Zone 4 Walkabout ini ludes terjual. Untuk menikmati penampilan Big Bang di 2013 FORMULA 1 SINGAPORE GRAND PRIX ini, penonton cukup membeli sebuah tiket Zona 4 seharga $228 (Rp1,781,347).
 
Seperti dilansir oleh YG Entertaiment dalam situs resminya, Big Bang dipilih menjadi salah satu bintang yang mengisi acara tersebut karena kepopuleran Big Bang yang sangat diperhitungkan di Singapura.
 
Boyband beranggotakan G-Dragon, Teayang, Daesung, T.O.P dan Seungri ini sangat dikenal dengan gaya fashion mereka yang unik dan menonjol dibanding boyband lainnya. Keberadaan Big Bang saat ini diperhitungkan menjadi salah satu artis korea yang paling berpengaruh baik lokal maupun internasional.
 
Big Bang juga telah memenangkan beragai penghargaan musik Korea dan Internasional, salah satu penghargaan terbesar yang pernah diraih oleh Big Bang adalah Best Worldwide Act di ajang MTV Europe Music Award 2011.
 
Dengan ketenarannya diseluruh pelosok dunia, Big Bang berhasil menggelar tur dunia pertama mereka bertajuk BIGBANG Alive Galaxy Tour pada tahun 2012. Tak tanggung-tanggung tiket konser ini ludes dijual di berbagai kota besar dunia.
 
Big bang telah menggelar 48 konser dengan lebih dari 800 ribu penonton di 12 negara berbeda. Konser Big Bang di Singapur merupakan konser dengan penjualan tiket tercepat di Singapura. Selain itu, konser G-Dragon di Singapore Indoor Stadium juga menuai sukses besar.

(tre)false

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions