Pages

Kamis, 04 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Selain Messi, Figo Juga Jadi Nama Anjing Isco
Jul 3rd 2013, 22:49

Isco. (Foto: Reuters)

Isco. (Foto: Reuters)

MADRID – Pemain anyar Real Madrid, Isco berbagi cerita tentang hewan peliharaannya. Ya, Isco memang terkenal gemar memiliki hewan peliharaan khususnya hewan anjing.
 
Seperti diketahui, Isco memiliki anjing peliharaan yang bernama Messi. Selain Messi, ternyata pemain internasional Spanyol itu memiliki anjing lainnya yang diberi nama Luis Figo. Pemberian nama itu juga cukup mencuri perhatian. Isco juga menegaskan jangan terlalu berpikir aneh-aneh tentang nama hewan peliharaannya itu.
 
Isco juga mengatakan bahwa dirinya tidak akan mengganti nama Messi menjadi Cristiano Ronaldo. "Hewan peliharaan saya bernama Messi dan saya juga memiliki hewan peliharaan lain bernama Figo," ujar Isco seperti dilansir Goal, Kamis (4/7/2013).
 
"Saya tidak akan mengubah namanya menjadi Cristiano, karena dia tidak akan mendengarkannya," lanjut Isco.
 
Pemberian nama hewan peliharaan gelandang 21 tahun itu memang cukup unik. Hal itu juga sekaligus menegaskan sisi lain Isco yang ternyata merupakan sosok yang senang dengan binatang.

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone
(acf)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions