Pages

Senin, 08 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Paul Scholes Belum Siap Jadi Pelatih
Jul 7th 2013, 20:06

Paul Scholes belum mau menerima satu tempat di jajaran staf pelatih Manchester United (Foto: ist)

Paul Scholes belum mau menerima satu tempat di jajaran staf pelatih Manchester United (Foto: ist)

MANCHESTER – Pasca pengangkatan Ryan Giggs dan Phil Neville sebagai penghuni jajaran staf pelatih di Manchester United musim depan di bawah asuhan David Moyes, rupanya nama lain yang juga salah satu lulusan class of 92, Paul Scholes tidak serta merta menjadi orang yang menerima tugas tersebut.
 
Banyak pihak yang menanyakan hal tersebut mengingat saat ini Paul Scholes telah menyatakan pensiun sebagai pemain, itu berarti akan memberikannya kemudahan dalam memfokuskan pikiran di kursi staf pelatih.
 
Terkait dengan isu tersebut, sang gaffer, David Moyes memberikan penjelasan. Alasan keluarga membuat Scholes belum mau berkecimpung di dunia kepelatihan Setan Merah.
 
"Paul (Scholes) pribadi yang fantastis dan ingin banyak membantu klub ini," papar Moyes, seperti dikutip laman resmi klub.
 
"Saya mungkin bisa menghabiskan satu atau dua jam di telepon dengan dia. Dia ingin menghabiskan waktu bersama keluarganya saat ini. Kami akan membawa dia kembali ke klub di saat dia sudah siap," imbuhnya.
 
Menjadi orang yang mengemban tugas sebagai pelatih di klub besar, tentu membuat Moyes merasa butuh bantuan dari orang-orang yang dianggap mengerti banyak tentang klub yang resmi dilatih per 1 Juli kemarin.
 
Phill Neville dan Ryan Giggs akan menjadi staf pelatih, keduanya dianggap eks pelatih Everton tersebut mampu memberikan banyak masukan dan menumbuhkan sinergi di "dapur" klub. Bedanya, Giggs akan berperan ganda, sebagai asisten pelatih, dan juga sebagai pemain.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap di twitter kami @bola_okezone
(acf)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions