Pages

Kamis, 04 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Isco Pakai Nomor Bekas Beckham
Jul 4th 2013, 02:38

Created on Thursday, 04 July 2013 09:38 Published Date

Florentino Pérez & Isco (REUTERS/Juan Medina)Jakarta, GATRAnews - Setelah resmi menjadi pemain Real Madrid Isco dipercaya mengenakan nomor punggung 23 yang sebelumnya dikenakan oleh David Beckham. Pesepakbola yang pernah memperkuat klub Málaga ini menandatangi kontrak bersama Los Blancos untuk durasi lima tahun ke depan. "Saya sangat berterima kasih kepada presiden klub (Florentino Pérez) yang sudah percaya kepada saya. Ini merupakan suatu kehormatan bisa bermain dengan Real Madrid yang merupakan klub besar," ujarnya seperti dikutip dari Goal.com, Rabu (3/7).

Usai menjalani tes medis pria 21 tahun ini langsung diperkenalkan kepada publik Santiago Bernabéu. Dengan kedatangannya dapat dipastikan skuad El Real akan lebih solid musim depan.

Sebelumnya klub papan Spanyol ini telah merekrut Daniel Carvajal dari Bayer Leverkusen. Penambahan armada baru ini dipercaya untuk menandingi kehebatan yang seteru abadi Barcelona. (*/WN)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions