Pages

Kamis, 04 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Film Gravity buka festival film Venice
Jul 4th 2013, 02:55, by BBC Indonesia

clooney

Film Gravity akan buka Festival Film Venesia tahun ini.

Film fiksi ilmiah berjudul Gravity yang dibintangi oleh George Clooney dan Sandra Bullock akan membuka Festival Film Venesia pada Agustus mendatang.

Film tiga dimensi, yang digarap oleh sutradara asal Meksiko Alfonso Cuaron ini, bercerita tentang pasangan astronot dalam sebuah misi perjalanan yang naas.

Dalam film itu, Cuaron menggambarkan Clooney dan Bullock sebagai astronot yang mencoba untuk kembali ke Bumi setelah pesawat ruang angkasa mereka mengalami tabrakan dan membuat mereka melayang-layang sendirian di orbit pesawat.

Sebelumnya, film lain yang disutradarai oleh Cuaron yaitu Y tu mama tambien meraih dua penghargaan yaitu skenario terbaik dan aktor muda terbaik untuk Gael Garcia dan Diego Luna pada festival yang sama pada 2001 lalu.

Acara ini akan digelar di Venice Lido sejak 28 August hingga 7 September.

Sutradara film Last Tango in Paris yaitu Bernardo Bertolucci yaitu -yang memulai dengan debut film The Grim Reaper pada festival ini tahun 1962- Klik akan memimpinKlik dewan juri pada tahun ini.

Sementara itu, sutradara asal Amerika Serikat, William Friedkin, yang dikenal dengan filmnya The French Connection dan The Exorcist, juga dijadwalkan akan menerima penghargaan prestasi seumur hidup.

Ia mengatakan film adalah "rumah spiritualnya," dan mengatakan akan menerima segala penghargaan "dengan rasa terima kasih dan cinta."

Belum ada pengumuman lebih lanjut mengenai jadwal festifal film ini.

Tetapi beberapa diantara film yang rencananya akan diputar yaitu Under the Skin yang dibintangi oleh aktris Scarlett Johansson sebagai alien dan film Twelve Years a Slave, yaitu film terbaru dari sutradara Inggris Steve McQueen yang dibintangi oleh Brad Pitt, Chiwetel Ejiofor dan Michael Fassbender.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions