Pages

Kamis, 24 Oktober 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Manage your social media

Best social media tool for image publishing to Facebook and Twitter. Look amazing and delight your followers. Get 40% off when you sign up today.
From our sponsors
Berdalih Amal, Ryanair Kembali Rilis Kalender Pramugari Seksi
Oct 24th 2013, 05:49

Kamis, 24 Oktober 2013 - 12:49 wib

Mutya Hanifah - Okezone

(Foto: wired)

(Foto: wired)

DUBLIN - Maskapai bujet asal Irlandia satu ini memang paling gemar bikin kontroversi. Setelah sekian kali membuat kalender berisi pose-pose seksi pramugarinya dan menuai pro kontra, Ryanair memastikan akan meluncurkan kalender serupa untuk tahun depan.

Maskapai bujet Ryanair beberapa pekan terakhir sedang ramai dibicarakan. Pertama, karena CEO-nya, Michael O'Leary, 'terjun' ke Twitter. Kedua, maskapai ini mengumumkan kembali peluncuran kalender yang menampilkan foto-foto seksi pramugarinya.

Ryanair telah merilis kalender 2014 mereka, yang seperti tahun-tahun sebelumnya menampilkan pramugari dalam balutan pakaian renang dan pose yang menantang. Kalendar ini dijual seharga 10 Euro, dan diharapkan penjualannya dapat memberi pemasukan hingga 10 ribu Euro untuk disumbangkan ke yayasan Teenage Cancer Trust.

Edisi-edisi kalender sebelumnya memancing perdebatan, bahkan banyak yang beranggapan tidak pantas diedarkan. Dua tahun lalu, ketika Ryanair merilis kalender dengan tagline "Red Hot Fares and Crew", sebuah lembaga swadaya masyarakat protes karena mengganggap maskapai ini merendahkan harga diri perempuan.

Ryanair nampaknya tak peduli dengan segala kecaman dan protes tersebut. "Kami mengeluarkan kalender ini untuk amal. Silakan saja kalau mau protes," kata Robin Kiely, juru bicara Ryanair, seperti dikutip Dailymail, Kamis (24/10/2013).

Menurut survei Ryanair, 99 persen penumpang mendukung dikeluarkannya kalender ini. Mereka juga memilih kalender dengan gambar perempuan dibanding laki-laki.

"Kami ingin membuat kalender bergambar pramugara, sayang tidak menjual dan tidak bisa digunakan untuk amal," ujar kiely.

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions