Pages

Kamis, 24 Oktober 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Easy Voice Broadcasting

Upload Your Customer Contact List. Record Voice Messages. Click Call -- Reach Everyone In Seconds. Try CallFire For Free To See How Easy Calling Can Be.
From our sponsors
Golkar: PDI Perjuangan Jangan Gede Rasa
Oct 24th 2013, 05:47

POLHUKAM

Kamis, 24 Oktober 2013 12:47 wib

Tegar Arief Fadly - Okezone

JAKARTA- Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan menuding Partai Golkar terlalu curiga dengan Rano Karno, karena dianggap berniat menggeser posisi Ratu Atut Chosiyah sebagai Gubernur Banten. Tudingan PDI Perjuangan itu pun membuat Golkar geram.

"Siapa yang curiga. Golkar enggak curiga pada PDI Perjuangan, kok gede rasa," ucap Ketua DPP Partai Golkar, Ade Komarudin di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (24/10/2013).

Partai Golkar, kata Ade, tidak pernah berfikir Atut akan dicopot dari jabatanya sebagai Gubernur Banten, lantaran diduga terlibat dalam kasus suap sengketa Pilkada Kabupaten Lebak.

Menurut Ade, Golkar masih menunggu proses yang tengah berlangsung di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). "Golkar belum pernah berfikir sampai ke sana. Kalau soal hukum kita serahkan, ngapain kita tebak-tebakan. Urusan hukum serahkan ke KPK," tandasnya.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Tjahjo Kumolo menyebut Partai Golkar terlalu menaruh curiga dengan Rano Karno yang dianggap berniat menggantikan Atut sebagai Gubernur Banten yang saat ini tersandung kasus korupsi.
(ugo)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions