Pages

Selasa, 24 September 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Want new traffic sources?

Download a copy of our complimentary eBook today, and read about sources that most marketers are not aware of.
From our sponsors
Berkat Pesan Singkat, Korban Gendam Temukan Kembali Motornya
Sep 24th 2013, 06:23

TULUNGAGUNG - Seorang korban gendam di Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, berhasil menemukan kembali motornya yang hilang selama hampir 24 jam setelah dibawa kabur pelaku. Korban menangkap pelaku yang tengah membeli rokok di warung kopi, Desa/Kecamatan Ngantruk, Kabupaten Tulungagung.

Keberadaan motor yang hilang diketahui setelah Agus Sunar Wibowo mendapat informasi dari rekannya. Sehabis kehilangan motor, Agus memang menyebar pesan singkat ke teman-temannya berisi pemberitahuan motornya yang hilang.

Setibanya di lokasi, Agus langsung menangkap Chandra (25), yang merupakan pelaku gendam saat sedang membeli rokok di sebuah warung. Tanpa perlawanan, Chandra lalu dibawa ke Mapolres Tulungagung untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Agus menjelaskan, untuk menghilangkan jejak, pelaku mempereteli spare part bagian bawah motor sekaligus melepas pelat nomor. "Begitu mendapat informasi dari teman tentang, saya langsung ke lokasi dan menangkap pelakunya. Lalu saya serahkan ke polisi," ujar Agus di Mapolres Tulungagung, Selasa (24/9/2013).

Agus mengisahkan awal mula kehilangan motor yang baru dibelinya lima bulan lalu itu. Awalnya, Chandra berpura-pura ingin membeli sepeda motor dari dealer tempatnya bekerja pada kemarin siang. Di daealer tersebut, Agus bekerja sebagai sales.

"Setelah berbincang-bincang beberapa menit, Chandra menjabat tangan saya dan tanpa disadari saya menyerahkan kunci motor. Saya baru sadar motor dibawa kabur sekira setengah jam kemudian. Saya lalu menyebar info kehilangan ke seluruh teman-teman saya," terangnya.

Atas perbuatannya, Chandar kini mendekam di tahanan Mapolres Tulungagung. Sementara Agus mengaku bersyukur, karena motornya berhasil ditemukan kembali. 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

(Sindo TV / Robby Ridwan / ris)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions