Pages

Sabtu, 21 September 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com 
Free Business Tech Map

Get the technology blueprint + discover the 4-part/12-month process that I used to build a raving fan base that buys over $250k of my stuff... per year!
From our sponsors
Miley Cyrus Telanjang Lagi
Sep 20th 2013, 13:12

Created on Friday, 20 September 2013 20:12 Published Date

Robin Thicke & Miley Cyrus (REUTERS/Lucas Jackson)Jakarta, GATRAnews - Setelah kontroversi tampil seronok di acara MTV Video Music Awards 2013, dilanjutkan tampil bugil selama 75 detik di klip video Wrecking Ball, kini Miley Cyrus kembali menuai kontroversi karena tampil telanjang. Sampul alternatif untuk album terbarunya yang bertajuk Bangerz menampilkan gambar penyanyi berusia 20 tahun tersebut dalam keadaan telanjang dada. Meski tangannya menutupi dadanya, namun sampul itu kentara menunjukkan Cyrus tampil tanpa busana.

Seperti kontroversi menjadi resep yang menaikkan popularitas Miley Cryus. Terbukti, video Wrecking Ball yang menampilkan dirinya bugil dan berayun-ayun di atas bola penghancur besar mampu memecahkan rekor video terbanyak yang ditonton selama 24 jam, mengalahkan One direction.

Sebenarnya, mantan tunangan Liam Hemsworth ini bukan penyanyi pertama yang menampilkan foto diri telanjang di sampul albumnya. Rihanna juga melakukannya di album Unapologetic. Kemudian musisi Jimi Hendrix juga menampilkan banyak wanita telanjang di sambul album Electric Ladyland pada tahun 1968, sehingga albumnya dilarang beredar di pasaran.

Miley masih membuka kesempatan bagi penggemarnya untuk memungut suara di situsnya, apakah mereka mau sampul album dengan gambar dirinya telanjang dada atau yang lebih berkesan sopan. Gambar telanjang itu adalah satu dari lima opsi sampul untuk versi deluxe album dari Bangerz, yang akan dirilis 8 Oktober 2013.

Dalam wawancara terbaru dengan Entertainment Weekly, Miley Cyrus mengatakan ia tak terpengaruh oleh reaksi negatif untuk klip video Wrecking Ball-nya ataupun penampilan erotis di MTV Video Music Awards.

"Apapun yang kulakukan pada titik ini akan menjadi sesuatu yang besar dan aku hanya bersenang-senang. Apapun label yang diberikan orang, tak masalah, aku menikmatinya," kata Miley Cyrus. (*/Ven)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions