Pages

Sabtu, 21 September 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com 
Manage your social media

Best social media tool for image publishing to Facebook and Twitter. Look amazing and delight your followers. Get 40% off when you sign up today.
From our sponsors
AS Roma perpanjang kontrak Totti
Sep 21st 2013, 04:35, by BBC Indonesia

Francesco Totty telah memperkuat AS Roma sejak 1993.

Kapten AS Roma, Francesco Totti telah menandatangani kontrak baru selama dua tahun baru bersama klub asal kota Roma, Italia, yang dia perkuat semenjak dua puluh tahun silam.

"Kontrak baru ini merupakan keinginan saya dan klub," kata Francesco Totti, yang memulai debutnya bersama AS Roma dalam Serie A Italia, ketika dia berusia 16 tahun, pada 1993.

"Saya berterima kasih kepada AS Roma, karena telah memberi kesempatan saya untuk mengenakan kaos tim satu-satunya ang pernah saya dukung dan cintai," kata Totti, yang telah pensiun dari timnas Italia.

Pemain kelahiran 1976 ini telah tampil bersama klub berlambang serigala ini lebih dari 500 laga sejak bergabung dengan klub asal kampung halamannya ini.

Totti telah mencetak 228 gol untuk AS Roma, yang menempatkannya dalam daftar pencetak gol terbanyak dalam perjalanan sejarah Serie A.

"Saya berterima kasih kepada AS Roma, karena telah memberi kesempatan saya untuk mengenakan kaos tim satu-satunya yang saya dukung dan cintai."

Dia juga memainkan peranan penting saat klubnya menjuarai Seri A pada musim 2000-2001, serta menjadi pemain kunci ketika AS Roma berada di urutan dua selama enam musim antara 2002 dan 2010.

Dan sekarang, pemain yang lima kali meraih status pemain terbaik Italia ini, telah menandatangani kontrak baru dengan klub itu hingga akhir musim 2015-2016 nanti.

"Saya memiliki dua tahun lagi untuk bertanggung jawab atas klub kesayangan saya, dan saya tahu bahwa kami dapat melakukan hal-hal besar di sini," katanya menjelang laga derby melawan Lazio.

Sejauh ini Totti telah memperkuat timnas Italia sebanyak 58 kali. Dia memilih pensiun dari timnas Italia setelah memenangkan Piala Dunia 2006 di Jerman.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions