Pages

Minggu, 18 Agustus 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Madesmith

Modern handmade. New designers every week.
From our sponsors
Pendiri Zara Meninggal Dunia
Aug 18th 2013, 03:23

PENDIRI produk ritel terbesar di dunia ZARA, Rosalia Mera, meninggal dunia pada usia 69 tahun. Dia menderita stroke di pulau Mediterania Menorca dan meninggal pada Kamis malam di rumah sakit La Coruna, kota tempatnya lahir di wilayah Galicia Spanyol.
 
Milyarder perempuan asal Spanyol ini mendirikan ZARA pada 1975 bersama suaminya Armancio Ortega di La Coruna. Ritel yang dia dirikan tersebut khusus menjual produk-produk yang murah versi desainer dan sukses di seluruh dunia. Demikian yang dilansir Dailymail.
 
Saat ini Zara memiliki 1.763 toko yang terletak di berbagai Negara. Hartanya diperkirakan Forbes sebanyak 3,9 Euro setara dengan Rp54 triliun dan masuk dalam 195 orang terkaya di dunia, serta satu-satunya perempuan terkaya dalam daftar tersebut.
 
Selain ZARA, dia pun memiliki  bisnis lain, sebagai stakeholder utama di INditex SA, Bershka, Massimo Dutti, Oysho, Pull & Bear, Stradivarius, dan Uterque.
 
Rosalia juga sangat terkenal berkat suaranya menentang rencana pemerintah konservatif di Spanyol yang mengubah undang-undang aborsi di negara tersebut, serta menentang penghematan pemerintah yang mempengaruhi pendidikan Spanyol dan program kesehatan nasional.
 
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions