Pages

Minggu, 04 Agustus 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Model Cantik Ayu Aurelia Inginkan Sule atau Vincent
Aug 3rd 2013, 20:07

Edi Hidayat - Okezone
Minggu, 4 Agustus 2013 03:07 wib

Ayu Aurelia (Foto: Ist.)

Ayu Aurelia (Foto: Ist.)

JAKARTA - Dara cantik yang sudah menghiasi sampul majalah-majalah Ibu Kota, Beatrix Aurelia Nimade Ayu Kencana cuma ingin dipanggil Ayu Aurelia, walau sebenarnya nama Beatrix terdengar lebih keren karena ke barat-baratan, tapi dia tetap ingin disapa Ayu yang terasa Indonesia-nya.

Ayu yang punya potongan wajah unik ini pernah jadi sampul majalah Cita Cinta, Elle, Femina, Cleo hingga GoGirl. Namun, dunia model bagi Ayu masih belum menjelajah bakat yang masih dipendamnya.

Duta Remaja Anti Rokok ini sengaja giat berlatih vokal di sekolah musik untuk mengasah teknik menyanyi yang baik. Tak sekedar menyanyi, dia juga serius belajar menulis lirik dan membuat lagu.

"Mudah-mudahan target merilis single dalam waktu dekat ini bisa terkabulkan," kata Ayu saat ditemui di kantor Gayatri Entertainment di Jakarta, beberapa hari lalu.

 Anak kedua dari pasangan Ir. Made Sukaria dan Maria Gerika J, SE pelan-pelan diasah mental dan menyanyinya kala tampil di acara-acara.

"Saya seminggu dua kali latihan nyanyi. Saya juga sering diminta bernyanyi di acaranya Papa," kata gadis kelahiran Jember, 18 Agustus 1995 itu.

Kesenian lainnya yang disukai Ayu, yaitu melukis. "Saya suka melukis, akting. Tapi sebenarnya keinginan jadi penyanyi itu dari kecil," papar pemilik tinggi badan 170 cm dan berat 50 kg ini.

Ayu yang pernah jadi pemenang Clear Soft & Shinny 2009 dan juara umum foto genik untuk perangko ini berharap bisa bekerjasama dengan komedian Sule atau Vincent Rompies untuk jadi model video klipnya.

"Selain terkenal, mereka lucu. Unik aja nanti video klipnya," ujarnya.

Oka yang memproduseri Ayu pun tak menampik dua artis itu bisa saja dilibatkan. "Kan bisa saja kita pake Sule atau Vincent sebagai model video klipnya atau siapa saja. Pokoknya nanti ada kejutan," ujarnya.

(tre)false

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions