Pages

Minggu, 07 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
SBY Geram Konvensi PD Dianggap Hanya Isapan Jempol
Jul 7th 2013, 16:10

POLHUKAM

Minggu, 07 Juli 2013 23:10 wib

Awaludin - Okezone

Ketua Umum Partai Demokrat SBY (Foto:Okezone)Ketua Umum Partai Demokrat SBY (Foto:Okezone)

JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat (PD), Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) geram dengan beberapa komentar di media sosial, terkait konvensi calon presiden (capres) Partai Demokrat.

"Malam ini, kapasitas saya sebagai pimpinan Partai Demokrat, saya akan menyampaikan pengumuman dan penjelasan berkaitan dengan konvensi capres tahun 2014 dari Partai Demokrat," kata SBY saat jumpa pers di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (7/7/2013).

Sebenarnya, sambung SBY, pengumuman dan penjelasan konvensi Calon Presiden tahun 2014 dari Partai Demokrat, akan dilakukan tiga minggu mendatang.

"Tetapi kami mengikuti dinamika di ruang publik, termasuk di media massa terlebih di media sosial, isu tentang rencana konvensi Capres PD ini telah mengalami bias, dan distorsi. Misalnya, muncul suara seolah-olah konvensi ini hanya isapan jempol, tidak sungguh-sungguh, hanya pencitraan, dan lain-lain," tegas SBY.

Menurut orang nomor satu di Indonesia itu, pengumuman dilakukan pada malam ini, karena adanya banyak komentar terkait dengan konvensi Partai Demokrat tersebut.

"Saya mengikuti. Memang ada kebiasaan diantara kita belum tahu benar tetapi komentarnya banyak sekali, akhirnya ke sana kemari. Akhirnya saya telah berbicara kepada pimpinan PD bersepakat untuk memberikan penjelasan kepada publik pada malam hari ini," pungkasnya. (ydh)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions