Pages

Kamis, 04 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Kenapa Opick Gandeng Putri Uje?
Jul 4th 2013, 00:07

Edi Hardian - Okezone
Kamis, 4 Juli 2013 07:07 wib

Opick dan Adiba (Foto: Edi Hidayat/okezone)

Opick dan Adiba (Foto: Edi Hidayat/okezone)

JAKARTA - Penyanyi religi Opick kembali meluncurkan album terbaru, Ya Maulana. Dalam album tersebut Opick juga mempersembahkan lagu "Terima Kasih Ayah" yang berduet dengan putri almarhum Uje, Adiba Khanza.

Opick mengatakan bahwa penunjukkan Adiba bukanlah strategi pasar agar albumnya laris.

"Saya pernah menyusun satu album dengan strategi luar biasa, malah enggak jalan, bertahun-tahun pakai strategi enggak jalan, akhirnya saya enggak pakai strategi, enggak usah pake strategi malah berhasil," katanya saat peluncuran album Ya Maulana di Indomaret Kemang, Jakarta, Rabu (03/07/2013).
 
Seperti diketahui, pasca meninggalnya Uje, pihak keluarga Uje yang ditinggalkan jadi sorotan media, mulai dari sang istri, Pipik, hingga sang anak Adiba yang beberapa kali diberitakan, termasuk pemberitaan bersama Coboy Junior.
 
Akan tetapi pelantun lagu Tombo Ati ini menjelaskan bahwa pilihannya berduet dengan Adiba dalam lagu "Terimakasih Ayah" murni karena suara Adiba cocok membawakan lagu-lagunya.

"Khusus untuk Adiba, itu saya kebetulan ketemu di suatu acara, terus nyanyi duet bareng, ternyata suara dia bagus, ya, sudah saya ajak duet saja," ujarnya.
 
Mendengar suara Adiba, Opick merasakan ada bakat yang dimiliki putri Uje itu.

"Ini kesempatan juga, ini jalan buat dia nanti ada panggung, jam terbang sampe dia matang punya album sendiri," ungkapnya.

(tre)false

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions