Pages

Senin, 22 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Girls, Pria Inginkan Hal Berikut di Malam Pertama
Jul 21st 2013, 20:15

MALAM pertama seringkali membuahkan kegugupan pada siapa pun. Meski demikian, Anda bisa melaluinya jika dapat mengendalikan kegugupan tersebut.

Ada dua hal yang pria lakukan jika dia gugup, yaitu kurangnya ereksi atau ejakulasi dini. Bagaimana Anda bereaksi terhadap salah satunya akan memengaruhi keberlangsungan hubungan Anda berdua di masa depan.

Jangan dibuat menjadi masalah besar dan biarkan dia tahu jika itu normal dan Anda memahaminya, dan Anda sudah siap untuk seks yang terbuka, jujur, komunikatif. Bereaksi berlebihan, tersinggung, atau membuatnya merasa buruk akan membuat pasangan Anda menjadi lebih khawatir ketika bercinta di kemudian hari. Lakukan hal berikut agar semua keadaan terkendali. Tipnya di bawah ini, seperti dilansir Dailymail.

• Biarkan dia tahu Anda menikmatinya. Pria bisa tahu jika wanita memalsukan orgasme. Jangan menggurui dia dengan berpura-pura suka segala yang dilakukannya (kecuali jika Anda benar-benar menyukainya!). Biarkan pasangan Anda tahu ketika dia melakukan sesuatu yang membuat Anda merasa nikmat atau puas dengan sebuah erangan atau "ummmm".

• Setelah bercinta, bersikaplah santai. Sentuh dia dengan penuh kasih dan tatap dengan penuh makna agar dia tahu bahwa dia berarti untuk Anda.
(ind)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions