Pages

Jumat, 26 Juli 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com 
Yusuf Supendi Desak Bawaslu Coret 493 Caleg PKS
Jul 25th 2013, 03:43

Created on Thursday, 25 July 2013 04:59 Published Date

Jakarta, GATRAnews - Pendiri Partai Keadilan (PK) yang merupakan cikal bakal Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Yusuf Supendi akan melapor ke Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) agar meminta Komisi Pemilihan Umum (KPU) mencoret 493 orang calon legislatif PKS. "Insyaallah, Kamis, 25 Juli 2013, pukul 11.00 WIB, saya bersama tim pengacara akan ke Badan Pengawa Pemilu (Bawaslu)," kata Yusuf Supendi melalui pesan singkatnya kepada GATRAnews, Kamis, (25/7/2013).

Yusuf menerangkan, bahwa niatnya menyambangi Bawaslu yakni untuk memberikan tanggapan atas Surat Ketua Bawaslu No.428/Bawaslu/VII/2013, tanggal 4 Juli 2013, dugaan pelanggaran terhadap pelaksanaan ketentuan peraturan perundang- undangan mengenai Pemilu.

Selain itu, kami mendesak Bawaslu agar memerintahkan KPU mencoret 493 calon legislatif DPR RI dari PKS, karena melanggar ketentuan perundang-undangan yang diimplementasikan dalam AD/ART PKS.

Yusuf mengaku mempunyai bukti telah terjadi pelanggaran ketentuan perundang-undangan yang diimplementasikan dalam AD/ART PKS, sehingga dirinya siap diperiksa oleh KPU atau Bawaslu.

"Kami siap untuk dilakukan konfirmasi dan konfrontasi dengan pengurus PKS atas penyimpangan dari ketentuan AD/ART PKS," tegasnya Yusuf yang telah dipecat dari PKS dan pertengahan Maret lalu bergabung dengan Partai Hanura. (IS)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions