Pages

Sabtu, 13 Juli 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Timnas Indonesia Dream Team Siap Hadapi Arsenal
Jul 13th 2013, 04:45

Created on Saturday, 13 July 2013 11:45 Published Date

Latihan Timnas (ANTARA/Prasetyo Utomo)Jakarta, GATRAnews - Pelatih tim nasional (timnas) Indonesia Jacksen F Tiago memastikan anak asuhnya telah siap untuk menghadapi Arsenal. Kini yang  difokuskan adalah mematangkan materi-materi yang diberikan selama dua hari sesi latihan. "Saya rasa materi yang ada sudah cukup, kita merasa, materi yang ada sudah pas. tinggal sekarang ini kita mengasah kembali yang sudah dilatih," ujarnya di Senayan Jakarta, Sabtu, (13/7).

Menurut pelatih asal Brasil ini, kerjasam tim yang ditampilkan sudah lumayan padu karena banyak pemain yang sering bermain bersama terutama pada saat menghadapi Belanda beberapa waktu lalu. "Saya rasa kemarin kita sudah bekerja sama waktu melawan Belanda ada beberapa pemain yang sudah punya pemahaman yang satu dengan yang lain," katanya.

"tinggal sekarang ini kita latihan terakhir untuk mengasah lagi supaya pada akhir pertandingan nanti anak-anak siap menghadapi pemain dari Arsenal," sambungnya.

Pria yang melatih Persipura Jayapura ini juga meminta kepada pemain agar lebih mewaspadai permainan bola-bola atas yang ditampilkan oleh Arsenal.

"Bola atas, atau bola bawah, atau apapun segala hal yang terjadi nanti. Dipaksa untuk main bola pendek, sementara yang kita tahu dipaksa main bola pendek tapi passing lagi," pungkasnya. (*/WN) 

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions