Pages

Sabtu, 13 Juli 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Lady Gaga akan luncurkan album baru
Jul 13th 2013, 10:41, by BBC Indonesia

Lady Gaga akan merilis album baru berjudul ARTPOP.

Bintang pop Lady Gaga akan merilis album terbarunya, "ARTPOP", pada 11 November mendatang, demikian menurut situs resmi penyanyi AS tersebut, Jumat waktu setempat.

Penyanyi berusia 27-tahun, yang telah membatalkan tur awal tahun karena menjalani operasi pinggul, akan merilis single album barunya itu pada 19 Agustus nanti.

Lady Gaga, yang memiliki nama asli Stefani Germanotta, juga akan merilis album barunya di dalam sebuah aplikasi di telepon seluler pada 1 September, seperti dilaporkan kantor berita Reuters.

Sebelumnya, penyanyi asal Amerika Serikat ini mengkonfirmasikan dalam situs Little Monsters bahwa album baru yang diberi judul ARTPOP, akan menjadi sebuah ''pengalaman multimedia''.

"Saya senang mengatakan kepada kalian semua bahwa ARTPOP akan menjadi pengalaman multimedia yang datang dalam format yang berbeda,'' katanya.

"Cara terbesar yang paling utama untuk melibatkan sepenuhnya diri kalian dalam ARTPOP adalah melalui aplikasi.''

"Saya senang mengatakan kepada kalian semua bahwa ARTPOP akan menjadi pengalaman multimedia yang datang dalam format yang berbeda."

Aplikasi ini termasuk musik ekstra, video, opsi chat dan permainan.

Lady Gaga selama ini memang terkenal giat berinteraksi dengan penggemar melalui situs jejaring sosialnya sendiri, Little Monsters, serta di Twitter.

Dia mengatakan berencana untuk melanjutkan kebiasaannya itu melalui aplikasinya sendiri.

Pelantun lagu "Born This Way" ini awal mula dikenal luas di masyarakat ketika merilis album "The Fame" pada 2008 lalu. Dia juga gampang diingat karena kostum yang dikenakan serta video musiknya yang provokatif.

Di Indonesia, Lady Gaga terpaksa membatalkan konser karena ancaman dari kaum Islamis yang menolak kehadiran pelantun Bad Romance tersebut karena dianggap memberi pengaruh buruk bagi kaum muda Indonesia.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions