Pages

Senin, 08 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
IHSG Hari Ini Diproyeksi Masih di Jalur Hijau
Jul 8th 2013, 00:18, by didi

Created on Monday, 08 July 2013 07:02 Published Date

Jakarta, GATRAnews - Pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada Senin (8/7) diprediksi masih di jalur hijau. Analis dari Trust Securities, Reza Priyambada mengatakan, bahwa indeks hari ini akan berada dalam  0-4.595 dan resistance 4.652-4.663.


"Indeks berpola menyerupai homing pigeon di bawah middle bollinger bands (MBB). Moving Average Convergence-Divergence (MACD) masih turun dengan histogram negatif yang memanjang. The Relative Strength Index (RSI), William's %R, dan Stochastic masih bergerak turun terbatas menuju area oversold," katanya kepada Gatranews, di Jakarta, Senin (8/7).

Reza menuturkan, laju IHSG kembali menembus target support 4.550-4.595 meskipun bergerak positif. "Tidak tercapainya target resistance kami 4.652-4.663 memperlihatkan masih adanya tekanan jual dalam usaha IHSG untuk rebound," ujarnya.

Pada perdagangan Jumat pekan lalu IHSG ditutup menguat 20,87 poin (0,46%) ke posisi 4.602,807. Intraday terendah 4.581,888 dan tertinggi 4.647,272. Volume perdagangan dan nilai total transaksi turun. Investor asing mencatatkan net sell dengan penurunan nilai transaksi beli dan kenaikan transaksi jual. Investor domestik mencatatkan net buy.

Reza mengungkapkan, dengan masih adanya sentimen positif diharapkan dapat membantu IHSG untuk tetap di area hijaunya. "Begitupun dengan rilis data-data ekonomi dari China diharapkan bisa berikan imbas positif," ungkapnya.

Dari penjelasannya tersebut, ia merekomendasikan 11 saham yang bisa jadi pertimbangan pemodal hari ini. Empat saham utama, yakni, PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk (CPIN), PT Waskita Karya Tbk (WSKT), PT Indofood CPB Sukses Makmur Tbk (ICBP), dan PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN).

Adapun saham-saham lainnya adalah, PT Jasa Marga Tbk (JSMR), PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI), PT Kalbe Farma Tbk (KLBF), PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM), PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk (BEST), PT Saratoga Investama Sedaya Tbk (SRTG), dan PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE). (*/DKu)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions