Pages

Kamis, 04 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Gonta-ganti Gaya Rambut Ciri Khas Sania
Jul 4th 2013, 10:17

Created on Thursday, 04 July 2013 17:17 Published Date

Sania (GATRAnews/Venny Tania)Jakarta, GATRAnews - Dari hitam panjang, kemudian botak, hingga kini pirang keriting panjang, semua sudah dialami oleh Sania untuk rambutnya. Ternyata dalam bergonta-ganti gaya rambut, Sania juga menyesuaikan dengan tema dari album atau lagu baru yang dirilisnya. Cermin kepribadiannya yang dinamis terpancar dari gaya rambutnya tersebut.

"Rambut sekarang panjang karena kemarin dalam rangka ngerilis single baru yang slow, jadi pengen kelihatan lebih anggun, cantik, angelic, bloomy beauty. Lagunya kan emotional ballad," ungkap Sania saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta, Rabu (3/7).

Menurut penyanyi R&B ini, ia suka bergonta-ganti gaya rambut agar tidak bosan dan sesuai karakternya yang ekstrim dalam bergaya, berbeda, rebelist, dan menyukai yang tak biasa. "Biar nggak decent banget, kalo rambut lurus doang Dian Sastro aja. Aku sukanya yang unusual," tutur penyanyi yang ikut bermain di film hip hop bertajuk Tak Sempurna ini.

Sania mengaku terinspirasi gaya rambut penyanyi-penyanyi R&B Amerika Serikat, seperti Jill Scott atau Mary J Blige. Ia mengaku sejak duduk di bangku SMU mulai mencari gaya-gaya rambut yang tidak sama alias nyeleneh, dan cenderung melawan arus tren. "Nggak mau mainstream, kalau dulu standar. Yang lain panjang, aku pendek. Sempet juga nggak diapa-apain. Ketika mau ngeluarin album disesuaikan dengan rambut juga. Dulu kan sempat Afro juga," ujar penyanyi yang baru merilis single Tak Cinta Lagi ini.

Sania mengaku menghabiskan waktu maksimal dua jam di salon untuk perawatan rambutnya. Ia memilih produk-produk perawatan alami dan tradisional seperti bahan dari kemiri, lidah buaya, alpukat, dan telur untuk creambath, ditambah dengan pemberian vitamin. Hasilnya, hingga kini rambutnya mengembang indah walaupun dikeriting dan diwarnai. (*/Ven)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions