Pages

Kamis, 04 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Arya Wiguna: Dewi Sanca Nangis Cintanya Saya Tolak
Jul 4th 2013, 13:49

Kamis, 4 Juli 2013 20:49 wib
Egie Gusman - Okezone

Arya Wiguna (Foto: Egie/Okezone)

Arya Wiguna (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA- Arya Wiguna menganggap wajar tuduhan Dewi Sanca yang merasa dilecehkan olehnya. Menurut Arya, apa yang dilakukan Dewi merupakan bentuk rasa sakit hati lantaran telah ditolaknya.

"Dia (Dewi) sakit hati. Dia bilang gitu, setelah saya bilang jadian sama Rosnita Putri. Dia benar-benar jatuh cinta sama saya, dia sampai nangis-nangis. Dendam karena sakit hati, cintanya enggak saya terima," beber Arya saat berbincang melalui telefon, Kamis (4/7/2013).

Meski telah dituduh melakukan pelecehan, namun Arya mengaku sudah memaafkan Dewi. Arya pun sudah tak mau ambil pusing dengan berbagai komentar yang dilontarkan Dewi Sanca.

"Enggak ada, saya ini orangnya pemaaf. Masalah sama Eyang Subur juga saya diajak gabung sama Adi Bing Slamet. Saya sebenarnya sudah maafin Subur," terangnya.

(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions