Pages

Kamis, 05 September 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Look great with these tips.

With the latest chic advice in Trending Now...Beauty, you'll pick up know how on looking your best and feeling great from the inside out. Subscribe today!
From our sponsors
Giaccherini: Tinggalkan Juve Bukan Hal Mudah
Sep 4th 2013, 23:42

Aditya Putra - Okezone

Emanuele Giaccherini (foto: Ist)

Emanuele Giaccherini (foto: Ist)

LONDON - Tampil gemilang di ajang Piala Konfederasi 2013 lalu, Emanuele Giaccherini justru meninggalkan Juventus dan bergabung dengan klub Premier League, Sunderland. Sang pemain mengatakan kalau kepindahannya tersebut didasari keinginan untuk meningkatkan jam terbang sebagai pemain profesional.
 
Giaccherini bergabung dengan Bianconeri pada 2011 silam, setelah tujuh tahun membela Cesena -beberapa kali dipinjamkan. Pada musim pertamanya, Giaccherini bermain di sebanyak 23 laga Serie A dan mencetak satu gol, sementara pada musim keduanya, kesempatan bermainnya menipis di mana hanya tampil di sebanyak 17 laga, meskipun mampu mencetak tiga gol.
 
"Meninggalkan Juventus merupakan keputusan yang sangat sulit untuk diambil. Itu sulit karena saya meninggalkan banyak teman, rekan-rekan setim, dan pelatih Antonio Conte yang membuat perbedaan dalam karier saya," ujar Giaccherini, seperti dilansir Football-Italia, Kamis (5/9/2013).
 
"Saya senang dengan pilihan yang saya ambil, bahkan meskipun harus membuat diri saya meninggalkan klub top seperti Juve. Saya mempertimbangkan beberapa faktor dan bukan hanya urusan ekonomi. Ada alasan lain yang akan membuat saya bermain lebih reguler," sambung pemain berusia 28 tahun itu.
 
"Pemain perlu melihat dirinya sendiri. Mungkin, saya juga bangga akan kepindahan ini karena saya ingin kembali menjadi protagonis dalam tim. Bukan karena saya sebelumnya di Juventus -karena saya selalu terlihat berkontribusi saat diminta melakukannya, tapi saya ingin bermain lebih sering," tuntasnya.
 
Sementara itu, bersama Sunderland, Giaccherini selalu tampil pada tiga pertandingan pertama Premier League musim ini, bahkan telah mencetak satu gol. Namun, hal tersebut rupanya belum mampu mengangkat prestasi Sunderland, yang kini berada di urutan 19 klasemen sementara, hasil dari satu kali imbang dan dua kali kalah. (dit)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions