Pages

Kamis, 05 September 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com 
Need cooking inspiration?

Have a passion for cooking delicious meals or need inspiration for your next dish? Daily food fares to quench your palette when you subscribe to Recipe ideas.
From our sponsors
Film One Direction laris di Inggris
Sep 5th 2013, 03:06, by BBC Indonesia

one direction

One Direction sukses setelah dibentuk dalam ajang X Factor Inggris.

Film dokumenter salah satu grup penyanyi asal Inggris One Direction yang berjudul This Is Us telah mencapai box office di Inggris dan Irlandia.

Dari film itu, mereka baru saja menghasilkan £3,47 juta (Rp61 miliar) termasuk £1,2 juta (Rp21 miliar) dari pemutaran perdana hanya satu pekan dari pemutaran perdana film Mark Wahlberg, Pain and Gain yang menghasilkan £1 juta (Rp17 miliar).

This Is Us disutradarai oleh Morgan Spurlock dan menunjukkan aksi konser One Direction di London.

Pemutaran perdana film ini salah satunya dihadiri oleh juri X Factor, Simon Cowell, yang pada saat itu Klik mengumumkan penantian buah hatinya.

Klik Film tiga dimensi ini juga menduduki puncak box office Amerika Serikat dalam di akhir pekan dan menghasilkan uang sejumlah US$17 juta (sekitar Rp196 miliar).

Sementara film fiksi menegangkan dari Matt Damon dan Jodie Foster, Elysium, masih berhasil menambahkan £1.2 juta setelah dua minggu dirilis dan menduduki tempat kedua dalam daftar pekan ini.

Posisi selanjutnya diikuti oleh film komedi We're The Millers dibintangi Jennifer Aniston yang berperan sebagai penari erotis.

Ada dua rilis baru lainnya -drama komedi The Way, Way Back oleh Steve Carell dan film horor You're Next- yang masing-masing berada di tempat keenam dan ketujuh.

Film Carell lainnya, Despicable Me 2 masih berada di daftar 10 teratas bahkan setelah dirilis selama 10 minggu.

Film animasi ini meraih £395.000 (Rp4,5 miliar) antara Jumat dan Minggu di posisi kesembilan.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions