Pages

Senin, 19 Agustus 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Look great with these tips.

With the latest chic advice in Trending Now...Beauty, you'll pick up know how on looking your best and feeling great from the inside out. Subscribe today!
From our sponsors
Osvaldo Resmi Berlabuh ke Southampton
Aug 18th 2013, 19:14

Windi Wicaksono - Okezone

Pablo Daniel Osvaldo (Foto: Daylife)

Pablo Daniel Osvaldo (Foto: Daylife)

SOUTHAMPTON – AS Roma resmi menjual striker mereka, Pablo Daniel Osvaldo ke Southampton setelah kedua klub mencapai kesepakatan. Kabar itu diumumkan dalam situs resmi Southampton FC setelah mereka merampungkan negosiasi.
 
Osvaldo telah menandatangani kontrak selama empat tahun bersama The Saints –julukan Southampton- dan akan diperkenalkan kepada media Senin siang waktu setempat. Nilai transfer pemain berusia 27 tahun itu diyakini mencapai 18 juta euro plus bonus dua juta euro bila performa Osvaldo memukau.
 
"Saints senang mengumumkan telah resmi mendatangkan striker internasional Italia Pablo Daniel Osvaldo dari AS Roma," tulis sebuah pernyataan dalam situs resmi Southampton.
 
"Osvaldo telah menyetujui kontrak empat tahun di St Mary, dan akan secara resmi diperkenalkan sebagai pemain Saints besok (Senin)," tutup pernyataan itu.
 
Osvaldo diperkirakan bakal menerima gaji sebesar tiga juta euro per musim di Southampton. Belum diketahui berapa nomor punggung yang akan dipakai mantan pemain Fiorentina ini saat bersama The Saints.
 
Pemain berdarah Argentina ini didatangkan Giallorossi pada musim panas 2011, setelah tampil mengesankan bersama Espanyol di kompetisi La Liga. Sebelumnya, Osvaldo sempat memperkuat Bologna dan juga Lecce.
 
(win)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions