Pages

Minggu, 18 Agustus 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Photoshop - Beauty Retouching

Learn how to improve your photoshop retouching skill and knowledge in 21 easy techniques! Take this course for just $25.
From our sponsors
Tahanan LP Pemuda Tewas Saat Hendak Melarikan Diri
Aug 18th 2013, 15:24

Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

TANGERANG - Seorang tahanan Polsek Batu Ceper yang dititipkan di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Pemuda Kota Tangerang, Minggu (18/8/2013) malam dikabarkan tewas setelah terjatuh saat hendak melarikan diri.  
 
Tahanan tewas diketahui bernama Nurhadi (30) yang merupakan warga Poris Pelawat RT/RW 03/05 Cipondoh, Kota Tangerang.
 
Informasi yang dihimpun dari pihak keluarga, tahanan kasus narkotika ini dikabarkan pihak LP kepada keluarga telah tewas sekira pukul 20.00 WIB melalui ketua RT tempat Nurhadi bermukim.
 
"Tadi informasinya sekitar pukul 20.00 WIB pihak LP pemuda memberi tahu saya bawa warga saya yang ada di dalam LP Pemuda meninggal akibat terjatuh dan kini sudah di Rumah Sakit Umum Tangerang. Begitu saya cek benar itu adalah warga saya dan saya segera memberitahu keluarganya," kata Ketua RT/RW 03/05 Cipondoh, Kota Tangerang, Abdul Syukur.
 
Keluarga terkejut mendengar kabar tersebut. Pihak keluarga langsung mendatangi RSUD Tangerang dan benar saja keluarga sudah mendapati jenazah Nurhadi terbujur kaku.
 
"Kami dikabarkan bahwa adik saya meninggal karena terjatuh saat hendak melarikan diri," ucap Naiman.
 
Hingga saat ini belum ada pihak LP Pemuda yang dapat dikonfirmasi terkait tewasnya salah satu tahanan yang dititipkan di LP tersebut. Jenazah Nurhadi kini berada diruang Kamboja RSUD Tangerang untuk otopsi.
 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

(hol)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions