Pages

Sabtu, 13 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Tercepat di Latihan, Bradl Belum Puas
Jul 13th 2013, 07:20

SAXONY – Pembalap LCR Honda Stefan Bradl secara mengejutkan berhasil menjadi yang tercepat pada sesi latihan kedua MotoGP Jerman, Jumat kemarin. Pembalap tuan rumah tersebut siap meneruskan momentum bagus ini.
 
Eks juara Moto2 ini mencatat waktu 1 menit 22,030 detik. Dia menyisihkan duo Honda Dani Pedrosa dan Marc Marquez dan duo Yamaha Jorge Lorenzo serta Valentino Rossi yang harus puas berada di posisi dua hingga lima.
 
"Jujur saja, rasanya sungguh hebat bisa berada di urutan pertama pada Jumat. Cara yang luar biasa untuk memulai balapan di kandang sendiri," kata Bradl seperti dikutip Crash.
 
Apa rahasianya hingga Bradl bisa tampil mengesankan di Sirkuit Sachsenring? Berikut penuturannya.
 
"Saya merasa langsung nyaman dengan motor pagi ini. Dengan beberapa penyesuaian, saya menjadi lebih baik lagi di siang harinya. Saya cepat, baik dengan lengan ayun pendek maupun panjang. Kami juga cukup yakin dengan ban yang digunakan," terang Bradl.
 
"Secara keseluruhan, paket berjalan dengan baik. Saya juga tengah dalam momen bagus. Plus, menyenangkan mendapat dukungan dari fans lokal," aku pembalap 23 tahun ini.
 
Bradl masih mencari podium perdananya sejak naik kelas pada 2012 lalu. Pada MotoGP Jerman 2012 silam, Bradl mampu finis kelima. Dia kini menempati posisi ketujuh di klasemen sementara.
(auz)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions