Pages

Sabtu, 13 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
BMW Target Pasar China di Atas AS
Jul 13th 2013, 01:25

SHANGHAI - Jika ditelaah, 1,3 miliar jumlah penduduk bersama dengan 100 kota berpopulasi 1 juta per kota dengan pertumbuhan ekonomi yang tidak terbendung, ledakan industri automotif di China seharusnya tidak menjadi sebuah kejutan. Di negara komunis tersebut Audi memegang pasar terbesar, bersaing ketat dengan Mercedes-Benz.
 
Jangan lupakan BMW, pabrikan yang juga berasal Jerman ini punya harapan besar di China, menurut Automotive News, pabrikan BMW berharap penjualan mereka di China akan melewati angka di Amerika Serikat untuk tahun 2013.
 
Sebelumnya diberitakan, ekspansi BMW di China akan semakin memperkuat pondasi mereka di negeri Panda tersebut. BMW China mengalami peningkatan sebesar 16 persen dari tahun ke tahun, pemimpinnya adalah seri 5 dengan 28 persen.
 
Strategi pertumbuhan BMW akan datang dari penambahan jaringan diler. DIberitakan Autoblog, Jumat (12/7/2013), Karsten Engel, CEO BMW China mengatakan 100 juta penduduk belum mendapatkan akses ke diler premium BMW.
 
Disamping kesuksesan BMW di China urutannya masih tetap di bawah Audi. Audi memimpin dengan peningkatan penjualan sebesar 16 persen di tahun 2012 dengan jumlah penambahan 170 ribu unit ke 228 ribu unit.
(zwr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions