Pages

Minggu, 07 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Trio United Terancam Tak Ikut Tour Pra Musim
Jul 6th 2013, 19:43

MANCHESTER – Menjelang digelarnya Premier League musim 2013/2014, klub jawara EPL musim ini, Manchester United memiliki agenda tour pra musim ke beberapa negara. Namun ada beberapa pemain yang diragukan akan ikut dalam lawatan tersebut.
 
Dikutip Daily Mail, Minggu (7/7/2013), Pemain yang belum dipastikan akan ikut dalam rangkaian tour pra musim Setan Merah adalah Luis Nani, Ashley Young dan Chris Smalling. Ketiganya diragukan ikut lantaran masih harus berjibaku melawan cedera yang dialami.
 
Pun begitu, keputusan final untuk memastikan keikutsertaan ketiga pemain tersebut baru akan diputuskan usai United melakukan latihan pada Minggu depan sebelum bertolak ke Thailand.
 
"Kami memiliki sedikit keraguan kepada pemain-pemain yang masih cedera (Nani, Smalling, Young). Mereka masih mungkin ikut, tapi semua akan diputuskan pada awal pekan depan," kata sang gaffer, David Moyes.
 
Empat negara siap disambangi Robin van Persie cs dalam tour pra musim 2013 ini. Diantaranya, Thailand, Jepang, Australia, dan Hongkong.
 
Di lawatan pertama The Red Devils, mereka akan melawan Singha All Star XI di Rajamangala Stadium pada 13 Juli 2013. Berikutnya, pada tanggal 20 Juli, Australian A-League All Stars akan menjadi lawan mereka selanjutnya yang akan dihelat di ANZ Stadium.
 
Tanggal 23 dan 26 Juli, United akan melakoni dua laga melawan klub asal Jepang, Yokohama F Marinos dan Cerezo Osaka. Dan barulah pada 29 Juli 2013, Kitchee FC Hong Kong akan menjadi lawan terakhir mereka di Hong Kong Stadium.    
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap hanya di @bola_okezone
(acf)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions