Pages

Minggu, 07 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
DPC Gerindra Targetkan 6 Kursi
Jul 6th 2013, 19:48

JAKARTA - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Jakarta Barat (Jakbar) nampaknya sangat serius menghadapi Pemilu 2014. Salah satunya dengan memasang target enam kursi dari dua daerah pemilihan (dapil) sembilan dan 10.
 
"Kita menargetkan dapat enam kursi di pileg nanti," kata Ketua DPC Gerindra Jakbar Rany Maruli, di Jakarta, Sabtu (6/7/2013).
 
Saat ini, kata dia, pihaknya sedang melakukan persiapan pemenangan pemilu seperti penjaringan caleg hingga sosialisasi bersama para calon.
 
"Kita juga melakukan pembinaan terhadap para kader yang ingin maju menjadi caleg dengan berbagai kegiatan dengan tujuan agar selalu mengutamakan kesersamaan dan kemandirian," ujarnya.
 
Dikatakannya, para caleg yang terpilih nantinya harus bisa membawa amanah dan kenyamanan bagi masyarakat. "Agar masyarakat bisa melihat melalui dapil-nya benar-benar memenuhi dan mendengarkan aspirasinya," imbuhnya.
 
Rany juga berharap, agar semua kader Gerindra yang menjadi caleg bisa membesarkan partai, bukan hanya sibuk dengan kepentingan pribadi.
 
"Masyarakat Jakarta saat ini sudah pintar sehingga tidak bisa dibohongi lagi dan semua kader harus berjalan dengan cerdas dalam pileg 2014," tuturnya.
 
Lebih lanjut, dia mengingatkan kalau dalam Pileg nanti pasti akan ada perpecahaan. untuk itu, DPC bersiap mengantisipasinya dengan mengawasi kader agar tidak terjadi perselisihan.
 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

(cns)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions