Pages

Minggu, 07 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Istri Caleg Penerima BLSM Ternyata Kader Gerindra
Jul 6th 2013, 19:46

ilustrasi dok. okezone

ilustrasi dok. okezone

KARANGANYAR - Kepala Dusun Karangsono, Apri Pujianto mengatakan istri calon legislatif (caleg) berinisial I yang menerima Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) ternyata berasal dari Partai Gerindra.
 
"Ya benar, dia istri caleg dari Gerindra," kata Apri saat dikonfirmasi Okezone, di Kediamannya, Karangsono, Plosorejo, Matesih, Karanganyar, Jawa Tengah, Sabtu (6/7/2013).
 
Menurutnya, dia selaku Kepala Dusun hanya menerima data matang dari BPS. Sebelum mengkroscek ke BPS, dirinya sudah mengumpulkan semua Ketua RT dan RW.
 
Dari keterangan Ketua RT dan RW, semuannya mengatakan tidak merasa memberikan data sama sekali.
 
Saat dihubungi terpisah Ketua DPC Partai Gerindra Karanganyar Wagio membenarkan, bila caleg-nya ada yang berinisial W dan tinggal di Karangsono, Plosorejo, Matesih, Karanganyar, Jawa Tengah.
 
Menyangkut istri W, I menerima kompensasi pengganti kenaikan BBM, Wagio mengaku akan memanggil caleg tersebut.
 
"Saya akan memanggil W untuk dimintai keterangannya menyangkut istrinya I yang menerima BLSM," jelas Wagio saat dikonfirmasi Okezone.
  Bila memang benar istri W menerima dana BLSM, maka pihaknya selaku Ketua Partai akan memintanya mengembalikan. Pasalnya, selaku caleg, bukan hak dari kadernya menerima dana BLSM tersebut.
 
"Kalau memang benar maka dia selaku kader partai harus mengembalikan dana BLSM untuk diberikan kepada yang berhak menerimanya," pungkasnya.
 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

(cns)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions